25 Januari 2012

Cara Merubah Ukuran File Gambar Gif Animasi dengan Gif Resizer

Gif Resizer digunakan untuk merubah ukuran gambar animasi baik untuk memperbesar atau memperkecil, file ini berukuran kecil dan tidak perlu di install tapi bisa langsung di gunakan.
Adapun Gambar dari software ini adalah :
Langkah - langkah cara menggunakannya sbb :
  1. Klik disini untuk memilih gambar animasi yg akan di resize.
  2. Tulis nama baru gambar animasi dan klik disini untuk menempatkan file animasi.
  3. ukuran untuk merubah lebar gambar.
  4. Ukuran untuk merubah tinggi gambar.
  5. Mempertahankan aspect rasio sesuai aslinya.
  6. untuk menghasilkan gambar animasi dengan kualitas terbaik.
  7. Setelah semuanya dilakukan, klik Resize.
  8. Selesai.
Download sofware Gif Resizer DISINI
 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

11 komentar: on "Cara Merubah Ukuran File Gambar Gif Animasi dengan Gif Resizer"

Anonim mengatakan...

mantap bro

omew mengatakan...

thanks, ini yg sedang saya cari
dicoba dulu

Toko Online Estojaya mengatakan...

makasih atas panduan anda..

Heru mengatakan...

Toko Online Estojaya : sama-sama semoga bermanfaat....

FOREDI Strong mengatakan...

Artikel yang menarik.

www.foredistrong.com

Moch. Fatkoer Rohman mengatakan...

Tapi sayang kualitas gambar menjadi jauh menurun

Trisz Lee mengatakan...

izin sedot Gan :)

ferry fahry mengatakan...

sumpah lo gue doain ilmu nya nambah........thanks berat bro info nya (:

Vicky Andreanto mengatakan...

sedoottt dulu softwarenya gan,

and nice info :)

Levi mujhco mengatakan...

sip dech!! simple abis.,pengabisan..
berhasil-berhasil :)

gudangjati.com mengatakan...

Thanks infonya

Posting Komentar